Agenda Baru Kwalifikasi serta Balapan MotoGP Australia



MOTOCAR Indonesia - MotoGP meluncurkan agenda baru untuk session kwalifikasi serta balapan MotoGP Australia di Circuit Philip Island, Minggu (27/10). 

Agenda baru kwalifikasi serta balapan MotoGP Australia itu didapati dari account Twitter sah produsen ban Michelin. 


Kwalifikasi MotoGP Australia alami pergantian agenda sesudah selusuh session pada Sabtu (26/10) diurungkan sebab cuaca jelek. 

Angin kencang yang berlangsung waktu diadakannya free practice ke empat atau latihan bebas 4 (FP) membuat pembalap Red Bull KTM Miguel Oliveira alami kecelakaan di kelokan 1. 


Selesai kecelakaan itu bendera merah dikibarkan. Komisi Keselamatan pada akhirnya memutuskan hentikan FP4 serta mengadakan rapat spesial dengan team serta pembalap. 

Meskipun begitu, kwalifikasi MotoGP Australia tidak seutuhnya diurungkan. Race direction MotoGP pilih menjadwal lagi session kwalifikasi itu dengan memundurkannya pada Minggu pagi. 


Pembalap Repsol Honda Marc Marquez adalah yang paling cepat sepanjang session FP4 sebelum di stop dengan catatan waktu 1 menit 31,185 detik. Sedang diFP3 yang paling cepat ialah Fabio Quartararo dengan catatan waktu 1 menit 31,338 detik. 

Berikut Agenda Baru Kwalifikasi serta Balapan MotoGP Australia: 

Pemanasan: 05.50 - 06.10 WIB 

Kwalifikasi 1 (Q1): 06.20 - 06.35 WIB 

Kwalifikasi 2 (Q2): 06.45 - 07.00 WIB 

Balapan MotoGP Australia: 11.00 WIB 


Sumber: MOTOCAR Indonesia ©

Post a Comment

0 Comments