Tidak hanya Buat persiapan Team eSports, Ini 6 Pekerjaan Enjoy Ronaldinho sesudah Gantung Sepatu


MOTOCAR Indonesia - Ronaldinho gantung sepatu pada Januari 2018. Walau demikian, legenda Tim nasional Brasil serta Barcelona itu masih jalankan rangkaian kegiatan yang wajar dibaca. 

Nama Ronaldinho mulai diketahui saat bela Gremio. Pada umur 18 tahun, ia langsung tembus team senior club. Profesinya terus naik saat merumput bersama dengan Barcelona. 

Ronaldinho Pamer Kesibukannya


Paling baru, Ronaldinho sempat pamer kesibukannya sesudah pensiun dari dunia sepak bola. Dalam upload di account Twitternya waktu lalu, pria yang sekarang berumur 39 tahun itu merencanakan membuat team eSports. 


Ronaldinho menjadi salah satunya pencinta olahraga eletronik itu. Dalam video pendek itu, Ronaldinho merencanakan membuat suatu team eSports berjenis sepak bola. Nanti, team besutannya dapat ikut serta dalam tiap jadwal yang diselenggarakan FIFA serta PES. 

Ia juga mempunyai nama yang pas untuk calon team eSportnya itu, yaitu "R10". Tidak hanya sedang menyiapkan team eSports besutannya, Ronaldinho jalani waktu pensiunnya dengan benar-benar enjoy. 

1. Habiskan Waktu Bersama dengan Sang Buah Hati 



2. Mengatur Ronaldinho Akademi 



3. Seringkali Temani Ibunya 


4. Habiskan Waktu Bersama dengan Teman-Teman 


5. Bermusik 



6. Terjebak dalam Beberapa Pekerjaan Amal 


Sumber: MOTOCAR Indonesia ©

Post a Comment

0 Comments