Marc Marquez Ajak Masyarakat Cervera Berpesta Sekalian Berjoget


MOTOCAR Indonesia - Marc Marquez pulang ke kampung halamannya di Cervera, Spanyol. Hal itu dikerjakan rider Repsol Honda itu mendekati seri paling akhir MotoGP 2019 di Valencia. 

Marc Marquez ingin santai serta nikmati keberhasilannya memenangkan MotoGP 2019. Diluar itu, keluarga Marquez rayakan keberhasilan Alex yang memenangkan Moto2 musim ini. 

Marquez ajak semua masyarakat Cervera untuk bergabung di Placa de La Universitat, Sabtu (9/11/2019) jam 19.00 waktu Spanyol. Khasnya, Marquez berjoget untuk memancing fansnya hadir. 


Marc Marquez memang ingin nikmati seri paling akhir MotoGP musim ini lebih enjoy. Titel juara telah di tangan. Diluar itu, teamnya, Honda, beberapa langkah mendapatkan triple crown. 

"Saya ingin nikmati balapan paling akhir. Yang pasti saya ingin nikmati akhir musim ini dengan perayaan di Cervera. Ini benar-benar menyenangkan," kata Marc Marquez diambil dari Crash. 

Persiapan MotoGP 2020 



Tidak hanya nikmati balapan paling akhir di Valencia dengan enjoy, Marc Marquez mulai serius memandang MotoGP 2020. Dia memandang, kompetisi musim depan semakin lebih ketat. 

Tidak hanya Ducati, Marquez meyakini Yamaha akan lebih serius menyiapkan musim depan. Pada musim ini, pembalap Yamaha, Maverick Vinales serta Fabio Quartararo seringkali jadi kompetitor terberatnya. 


Sumber: MOTOCAR Indonesia ©

Post a Comment

0 Comments