Rossi Cemburu Lihat Kemenangan Marquez di MotoGP Jepang


MOTOCAR Indonesia - Valentino Rossi Cemburu lihat sukses Marc Marquez yang mencetak kemenangan pada balapan MotoGP Jepang 2019 di Circuit Motegi, Minggu (20/10).

Marquez sukses menang di MotoGP Jepang 2019 dengan menaklukkan pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo. Marquez tampil menguasai selama balapan di Circuit Motegi serta unggul 0,8 detik atas Quartararo selesai melalui garis finish.

Selesai balapan Marquez harus mendapatkan pertolongan pembalap KTM Tech3 Hafizh Syahrin sesudah sepeda motor Honda RC213V yang ditungganginya kehabisan bahan bakar. Marquez harus jalan kaki ke parc ferme sebelum rayakan kemenangan di tribune MotoGP Jepang 2019.

Kejadian itu mendapatkan tanggapan dari Rossi. The Doctor memandang keadaan yang dirasakan Marquez ialah hal biasa, khususnya Honda sekarang mempunyai sepeda motor paling baik.



"Marquez kembali pada pit jalan kaki, tetapi Honda telah lakukan hitung yang bagus. Enzo Ferrari pertama menjelaskan, 'Mobil paling baik ialah yang rusak sesudah memenangkan balapan, sebab telah sampai batas akhir," tutur Rossi diambil dari Sky Sports.


Rossi juga cemburu dengan sukses Marquez di MotoGP Jepang 2019. Pembalap 40 tahun itu akui tidak jadi masalah harus jalan kaki selesai balapan sepanjang dapat mencetak kemenangan.

"Saya mengharap punyai permasalahan [seperti Marquez] ini. Bila saya harus kembali pada pit jalan kaki, saya akan mengerjakannya," sebut Rossi.

Rossi telah 13 seri berturut-turut tidak berhasil naik tribune di MotoGP 2019, semenjak finish ke-2 pada balapan MotoGP Amerika Serikat, 14 April kemarin. Rossi tidak berhasil finish pada balapan MotoGP Jepang 2019 sesudah terjatuh di empat lap paling akhir.

Hasil di MotoGP Jepang 2019 membuat Rossi turun di klassemen sesaat musim ini. Rossi turun ke tempat tujuh klassemen sesaat MotoGP 2019 sesudah digeser Quartararo.

Sumber: MOTOCAR Indonesia ©


Post a Comment

0 Comments