3 Calon Pelatih Real Madrid Alternatif Zidane



MOTOCAR Indonesia - Madrid- Tempat Zinedine Zidane di Real Madrid tidak aman. Hal tersebut karena permainan Los Blancos yang tidak konstan musim ini. 

Kembalinya Zidane ke Real Madrid sempat menghidupkan semangat team. Zidane adalah pelatih yang cetak riwayat bersama dengan Los Blancos. 

Tiga gelar Liga Champions dengan berturut-turut membuat Zidane jadi figur yang benar-benar istimewa di Real Madrid. Tetapi, Zidane putuskan untuk keluar di akhir musim 2017-18. 

Waktu itu, Zidane telah membuat perkiraan jika Real Madrid akan menjejaki jalan yang berat pada musim 2018-19. Alternatif Zidane, Julen Lopetegui, alami nasib yang nahas. 

Dia kehilangan kerjaannya serta diganti oleh Santiago Solari. Tapi, nasib yang juga sama menerpa Solari. 

Selanjutnya, Zidane bersedia kembali pada Real Madrid. Zidane dipandang mujur sebab dapat mengantar Real Madrid mendapatkan ticket Liga Champions. 

Tetapi penderitaanya belum selesai. Real Madrid memberikan dana besar untuk datangkan Eden Hazard dari Chelsea. Tetapi, pemain itu tidak segera cemerlang dibawah kendali Zidane. 

Keadaan itu membuat tempat Zidane ada di ujung sundul. Bila tidak dapat mengusung perform Real Madrid. Club itu diberitakan telah mempunyai daftar pelatih yang siap gantikan tempat Zidane. 

Di bawah ini ialah tiga calon pelatih Real Madrid bila Zidane dikeluarkan : 

Jose Mourinho 


Jose Mourinho pernah mengatasi Real Madrid pada periode 2010-2013. Mourinho mempunyai jalinan yang baik dengan beberapa pejabat Real Madrid. 

Mourinho juga yang minta Zidane menjadi direktur tehnik waktu dia ada di club itu. Tetapi, jalinan yang merenggang dengan beberapa pemain senior, yakni Iker Casillas serta Sergio Ramos, membuat Mourinho harus lengser. 

Sekarang, Mourinho disebutkan mempunyai kesempatan untuk kembali pada Real Madrid bila dibawa oleh Florentino Perez. 

Massimiliano Allegri 


Massimiliano Allegri masih cari pekerjaan baru sesudah berpisah dengan Juventus. Allegri dikatakan sebagai satu antara pelatih handal pada sekarang. 

Awalnya, Allegri sempat dihubungkan dengan Manchester United yang berkesempatan mengeluarkan Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi, Manchester United kelihatan masih optimis dengan kekuatan Solskjaer. 

Keadaan itu membuat Allegri berkesempatan tertarik untuk mengatasi Real Madrid bila Zidane kehilangan kerjaannya. 

Erik ten Hag 


Erik ten Hag jadi nama calon yang mengagetkan. Pelatih Ajax itu disebutkan mempunyai kekuatan yang mengagumkan. 

Erik ten Hag dapat membuahkan atmosfer yang lebih fresh di Real Madrid. Hal tersebut berkaca dari perform Ajax yang dapat tampil spektakuler meskipun memercayakan sebagian besar pemain muda. 

Pelatih berumur 49 tahun itu dapat dibuktikan dapat mengoptimalkan kerja sama juga dengan beberapa pemain hasil didikan akademi club.



Post a Comment

0 Comments