Umbrella Girl MotoGP Ternyata Model Fashion Ternama

Umbrella Girl Yamaha
MOTOCAR Indonesia - Untuk para penggemar ajang balap motor bergengsi MotoGP sudah pasti tidak asing lagi dengan penampilan para Umbrella Girl atau Gadis Payung yang tugasnya menemani pembalap di awal pertandingan.

Setiap pembalap akan di dampingi oleh perempuan cantik dengan pakaian minim dan membawa payung untuk melindungi sang pembalap dari teriknya matahari.

Para gadis payung ini cantik dan bertubuh tinggi seperti model.

Saat ini, bisnis jasa umbrella girl banyak mengontrak model-model mulai dari pemula sampai model professional, jadi tidak heran bila para gadis ini berpenampilan seperti model fashion ternama.

Berikut adalah 3 Umbrella Girl Paling Cantik pada ajang balap motor bergengsi MotoGP:

Adriana Tuchyna
Adriana Tuchyna, wanita cantik dan seksi ini adalah mantan pacar dari sang pembalap legendaris Casey Stoner. Dia memutuskan jadi mantan pacar dan menaikkan level dirinya menjadi Istri Casey Stoner yang telah sah menikah pada tahun 2007 lalu, ketampanan Casey Stoner membuahkan anak yang sangat imut bernama Alessandra Stoner.

Linda Morselli
Linda Morselli, untuk kalian para fans berat The Doctor alias Valentino Rossi pasti sudah tau deh siapa wanita cantik dan selalu mendapingi Rossi. Sang Miss Elegance Italia sudah menjalin hubungan cinta dengan rossi sejak pertengahan taun 2012. Pada tahun 2008 Linda menjadi Umbrella Girl di Pramac Ducati. Namun, pernikahan keduanya gagal pada tahun 2015 kemarin.

Alessandra Rossi
Alessandra Rossi, wanita cantik ini adalah pasangan pembalap hebat Andrea Dovizioso, mereka berdua diketahui sudah berpacaran sejak 2014. Dovizioso sendiri juga jarang mempublikasikan kedekatannya dengan wanita cantik ini, meski beigtu sosok Rossi sering terlihat di sekitar sirkuit bila Dovizioso sedang membalap. 

Lucia Rivera Romero
Lucia Rivera Romero, Marc Marquez sedang menjadi bahan perbincangan hangat publik bukan karena kehebatannya pada ajang MotoGP saja, melainkan karena diketahui sedang menjaluin hubungan dengan wanita canti dan seksi bernama Lucia Rivera Romero ini. Keduanya telah menjalin hubungan mesra dan Marquez meng-upload foto-foto mesra bersama Lucia Rivera Romero saat liburan musim panas lalu.

Sekian informasi dari Umbrella Girl tercantik dan seksi versi MOTOCAR Indonesia.


Sumber: MOTOCAR Indonesia ©

Post a Comment

0 Comments