Pemain Terbaik Dunia Lionel Messi

 MOTOCAR Indonesia

 MOTOCAR Indonesia - Pemain Terbaik Dunia versi FIFA 2019, Lionel Messi telah terpilih sebagai pemain sepak bola pria terbaik di dunia dan berhasil mengungguli Van Djik dan Christiano Ronaldo.

Lionel Messi sudah menunjukkan kalau dia masih berada di level paling atas dan siap untuk bersinar kembali bersama klub kebangaannya Barcelona.

Penghargaan ini menjadikan Messi genap mendapatkan penghargaan tersebut mengungguli rival utamanya yaitu Christiano Ronaldo.

Tidak lama setelah penguguman tersebut, Timnas Portugal langsung merespon dengan cepat dan langsung memajang foto Ronaldo dengan seragam Timnas Portugal dan menulis "The Best Ever"

hasil suara yang di kumpulkan FIFA menempatkan Ronaldo di urutan ketiga, dan suara kedua tersebut di dapatkan oleh pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk.

Ronaldo tidak ikut menghadiri acara tersebut dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan keluarganya di kediamannya Turin, Italia.

Ronaldo sudah dua kali tidak menghadiri acara tersebut, Ronaldo juga sudah dua kali mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik FIFA pada tahun 2016 dan 2017.

Selain pemain terbaik pria, berbagai penghargaan juga diberikan pada The Best FIFA Football Awards 2019.

Puskas Award: Daniel Zsori

Pelatih Terbaik Pria: Jurgen Klopp

Fan Award: Silvia Grecco

Kiper Terbaik Wanita: Sari van Veenendaal

Fair Play Award: Marcelo Bielsa dan skuat Leeds United

Kiper Terbaik Pria: Alisson Becker

Pelatih Terbaik Wanita: Jill Ellis

Pemain Terbaik Pria: Lionel Messi

Pemain Terbaik Wanita: Megan Rapinoe


Sumber: MOTOCAR Indonesia ©

Post a Comment

0 Comments