Juventus Menang Tanpa Ronaldo

 MOTOCAR Indonesia

 MOTOCAR Indonesia - Si Nyonya Tua dari Italia menang 2 - 1 melawan tuan rumah Brescia pada pertandingan Liga Seria A di Stadion Mario Rigamonti.

Pada pertandingan ini, Bianconeri membawa kemenangan kepada tim asuhannya tanpa Christiano Ronaldo.

Empat menit setelah peluit di tiupkan bertanda pertandingan di mulai, Sang tuan rumah langsung mencetak gol, sang pencetak gol bernama Alfredo Donnarumma.

Dengan umpan dari Romulo, Donnarumma menembakkan bola ke gawang yang tidak dapat di jangkau oleh Wojciech Sczezsny.

Nyonya Tua menyamakan kedudukan ketika pemain belakang Brescia, Jhon Cancellor melakukan gold bunuh diri atau own goal pada menit ke-40. Cancellor salah mengantisipasi tembakan Paulo Dybala. dengan itu tuan rumah menutup babak pertama dengan skor imbang 1 - 1.

Pada babak kedua, Juventus memburu kemenangan dengan bermain All Out, cara bermain ini membuahkan hasil kemenangan dengan gol kedua pihak Juventus yang di cetak oleh Miralem Pjanic pada babak kedua ini. Skor telah menjadi 2 - 1 dan kedudukan ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Hasil kemenangan ini membuat Juventus naik ke puncah klasemen Serie A dengan 13 poin, dan Brescia terhenti di posisi 11 dengan 6 poin.

Susunan pemain:

Brescia: 1-Jesse Joronen, Stefano Sabelli, 15-Andrea Cistana, 14- Jhon Cancellor, 3-Ales Mateju; 25-Dmitri Bisoli, 4-Sandro Tonali, 27-Daniele Dessena, 28-Romulo; 9-Alfredo Donnarumma, 45 -Mario Balotelli

Juventus: 1-Wojciech Sczezsny; 13-Danilo (16-Juan Cuadrado 19'), 19-Leonardo Bonucci, 4-Matthijs de Ligt, 12-Alex Sandro; 6-Sami Khedira, 5-Miralem Pjanic, 23-Adrien Rabiot; 8-Aaron Ramsey; 10-Paulo Dybala. 9-Gonzalo Higuain

Dengan absennya Ronaldo dan Higuain, menjadi peluang kepada Paulo Dybala untuk menunjukkan keahliannya untuk bermain pada laga yang sangat terbuka. Ia bermain di tengah Juan Cuadrado dan Federico Bernadeschi sebagai Trio Penyerang.

Christiano Ronaldo tidak melakukan perjalanan ke Brescia dikarenakan pemain berumur 34 tahun itu sedang fokus beristirahat dari cedera paha nya agar bisa tambil gemerlang dan maksimal pada laga Juventus selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments