Demo Mahasiswa, Mall Masih Tetap Buka

 Motocar Indonesia

MOTOCAR Indonesia - Pusat perbelanjaan dan shopping mall di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia masih beroperasi dengan normal. Meskipun para mahasiswa sedang menggelar aksi demo mahasiswa untuk menolak pengesahan UU KPK dan RUU KUHP.

APPBI atau Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia, Stefanus Ridwan berbicara, sejauh ini tidak ada laporan ke asosiasi mengenai gangguan yang di alami para mall dan pusat perbelanjaan akibat aksi unjuk rasa ini.

Beberapa polisi dan mahasiswa demo terluka pada bagian kepada karena terkena lemparan benda saat kerusuhan unjuk rasa di depan gedung DPR, Jakarta Pusat.

Sebelum itu demo berlangsung sangat ricuh karena pendemo berusaha merusak pintu DPR/MPR sehingga petugas menembakkan gas air mata dan water cannon.

Ada juga para mahasiswa yang melempar bom molotov saat tengah malam, tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam aksi massa tersebut.

Para demonstran tidak berani mendekat ke parkiran motor dikarenakan ada ratusan polisi yang menjaga, mereka hanya masuk saja tapi tidak lama keluar lagi. Sementara polisi tetap menjaga parkiran motor yang sekitar 50meter jaraknya dari pos penjagaan.

Para mahassiwa terus melakukan provokasi kepada polisi yang sedang bertugas menjaga, melempar batu terus menerus, bahwa ada yang menggunakan laser hijau untuk di arahkan ke mata para polisi yang sedang berjaga.


Sumber: MOTOCAR Indonesia ©

Post a Comment

0 Comments